Michael Jordan memasuki saga penawaran Marlins

Michael Jordan memasuki saga penawaran Marlins

Michael Jordan memasuki saga penawaran MarlinsDengan Jeffrey Loria bersiap-siap untuk menjual Miami Marlins, daftar nama yang terlibat dalam penawaran semakin sulit dipercaya. Guard legendaris Chicago Bulls Michael Jordan dan “penyanyi/penulis lagu” Pitbull adalah dua selebriti terbaru yang memasuki perjuangan.

Perang penawaran Marlins sudah membingungkan, dan dimasukkannya Jordan dan Pitbull membuatnya semakin sulit. Keduanya belum bergabung untuk membangun pesaing keempat menit terakhir. Sebaliknya, mereka telah memberikan nama mereka, dan sebagian dari uang mereka, untuk membantu kelompok lain yang terlibat.

Jordan adalah salah satu dari banyak investor yang bergabung dengan grup yang dipimpin oleh Derek Jeter. Jeter adalah favorit untuk waralaba, dan telah bersumpah dengan penawaran tertinggi, tetapi membutuhkan waktu untuk mengamankan dana. Jordan diatur untuk membantu di sana, meskipun laporan oleh New York Submit mengatakan itu tidak akan menjadi jumlah yang tinggi.

Pitbull bergabung dengan kelompok saingan yang dipimpin oleh Tagg Romney, putra mantan kandidat presiden Mitt Romney. Pelempar Corridor-of-Fame Atlanta Braves Tom Glavine juga merupakan bagian dari kelompok itu, yang sekarang juga termasuk mantan Gubernur Florida Jeb Bush.

Dapatkan semua pembaruan Taruhan dan Berita Olahraga terbaru di outlet media sosial Anda. Temukan kami di fb.

Bush awalnya bermitra dengan Jeter, tetapi perebutan kekuasaan di antara mereka membuat Bush pergi. Dalam sebuah langkah, langsung dari buku pedoman gulat, Bush bergabung dengan saingan terbesar Jeter beberapa minggu kemudian.

Kelompok ketiga masih terlibat dalam penawaran, dipimpin oleh pengusaha Miami Jorge Mas. Timnya mungkin tidak membual tentang kekuatan bintang, tetapi dia sama-sama kandidat untuk menjadi pemilik berikutnya.

Beberapa hari terakhir telah terlihat muncul laporan yang saling bertentangan mengenai grup mana yang akan memenangkan tim. The New York Submit percaya kelompok Jeter mendekati Marlins. Forbes mengatakan tim tersebut akan dimiliki oleh Mas kecuali terjadi hal gila. Sesuatu seperti Jordan dan Pitbull masuk ke panggung.

Singkatnya, Michael Jordan dan Derek Jeter telah bekerja sama untuk mengalahkan Tagg Romney, Tom Glavine, Jeb Bush dan Pitbull untuk membeli Marlins. Sementara kedua kelompok itu saling berhadapan, Jorge Mas mungkin masuk dan mengambil tim untuk dirinya sendiri. Masa depan tim, sekarang, tampaknya benar-benar tidak pasti.

Daftar sekarang di Regalpoker.com.

Knicks berbicara dengan Suns tentang Eric Bledsoe Venus Williams dibebaskan dari kecelakaan mobil yang deadly

Author: Scott Hughes